Review Kehamilan (2)

Akhirnya waktu yang dinanti tiba. Kemarin Sabtu (8/2/13) saya dan ibu saya datang ke RS JIH untuk ketemu dengan ibu dokter yang cantik. Ya hari itu merupakan jadwal kontrol kehamilan. Setelah 3 minggu kemudian, akhirnya mama ketemu kamu lagi, Nak. Mama excited pengen tahu perkembanganmu, beratmu sdh bertambah jadi berapa kilo, geraknya aktif gak dll.

Setelah menunggu, tiba giliran saya masuk ke ruang praktik ibu dokter yang cantik. Seperti biasa, ibu dokter selalu bilang kalo saya semangat sekali. Ya tentu saja saya sudah rindu ingin berjumpa denganmu, Nak. Ketika di-USG, gerakannya aktif sekali. Beratnya sudah bertambah menjadi 1,2 kg. Alhamdulillah kepalanya sudah ada di bawah. Semoga sampai saatnya lahir nanti, kamu jangan berubah posisi ya, Nak! Jangan kayak mamamu dulu, keluarnya pakai cara “terjun payung” (alias kakinya keluar duluan). Klo kata ombaimu dulu, mama keluarnya kayak “cabut singkong” karena begitu sudah keluar kakinya satu, kaki yg lain dicari kemudian dikeluarkan (persis seperti mencabut singkong). Kalau sekarang, sungsang harus di-caesar, which is mahal & ribet penanganan setelah operasinya.

Menurut ibu dokter, kita ketemu 3 minggu lagi. Mama gak sabar pengen ketemu kamu. Selama 7 bulan, kamu sudah jadi anak yang baik. Semoga sampai seterusnya, kamu jadi anak yang baik, sholeh, pinter, & nurut sama kedua orang tua.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s