My Promise to You

Kemana Langkahku Pergi
S‘lalu Ada Bayangmu
Ku Yakin Makna Nurani
Kau Takkan Pernah Terganti

Saat Lautan Kau Seberangi
Janganlah Ragu Bersauh
Ku Percaya Hati Kecilku
Kau Takkan Pernah Berpaling

Reff;
Walau Ke Ujung Dunia
Pasti Akan Kunanti
Meski Ketujuh Samudera
Pasti Ku Kan Menunggu
Karena Kuyakin… Kau Hanya Untukku

Pandanglah Bintang Berpijar
Kau Tak Pernah Tersembunyi
Dimana Engkau Berada
Disana Cintaku

Karena Kuyakin… Kau Hanya Untukku
Karena Kuyakin… Kau Hanya Untukku
Hanya Untukku…

(Chrisye – Untukku)

Lagu ini liriknya dalam banget maknanya, khususnya buat saya karena temanya tentang pasangan kekasih yang terpisah jarak yang jauh dan berusaha untuk setia. Yah mungkin bisa dibilang curhat kali ya, hehe. Pertama kali dengar lagu ini waktu SMP (kalau tidak salah) dan langsung suka sama lagunya. Gak nyangka bakal ngalamin kejadian begini sampai menikah. Kalau LDR Jakarta-Jogja gak masalah ya, toh bisa pulang sebulan sekali (kalau mau). Setidaknya pas libur panjang bisa pulang, terlebih kalau ada cuti bersama. Mau pake moda transportasi apa pun bisa, mau kereta api, bus, pesawat. Suka-suka lah. Kalau Jogja – Papua (jadi curhat ini :p), mau ketemu susah ya. Bisanya cuma pas lebaran, itu aja cuma bisa pakai pesawat. Pasti mikirnya nggaya tenan  pake pesawat. Kalau ada kereta, saya milih naik kereta wis :p, tapi sayangnya belum ada jalur kereta ke sana. Sebenarnya ada sih kapal laut. Tapi kalau seminggu di laut, saya gak bisa bayangin tuh bakalan kayak apa. pasti mabok laut karena kelamaan di laut, trs kalo ada apa-apa….. Hiii, gak bisa bayangin lah. Mana ongkosnya mahal dan butuh perjuangan berhari-hari untuk pulang.

Yah gak masalah lah, toh 2 bulan lagi saya bakal ketemu sama misua saya yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung itu. Yihiii…, harusnya saya kemarin datangnya pas mau lebaran ya. Jadi saya bisa cerita gimana rasanya puasa di perantauan yang benar-benar jauh (ribuan kilometer lebih) dari rumah saya.

Berhubung sudah malam dan email saya sudah terkirim semua, jadi saatnya saya akhiri postingan ini. Sampai bertemu di lain kesempatan. Buona Notte🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s