Update of My Life

Akhirnya setelah “hiatus” sekian lama (2 tahun, hahaha), saya kepengen meng-update blog yang sudah lama saya terlantarkan. Selama 2 tahun ini saya lebih sering aktif berkicau di sini karena saya tidak punya ide untuk menuliskan apa yang ada di dalam pikiran saya dalam kalimat yang panjang lebar. Kalau di sana kan sayagak perlu mikir nulis panjang dan lebar. Selain itu saya tuh sebel banget sama tampilan blog saya ini. Pertama karena tema wordpress dulu gak seperti sekarang ada yang unyu-unyu gitu. Secara saya paling gak suka sama tampilan tema default blog ini yang plain banget, tapi apa daya saya gak bisa bahasa pemrograman seperti CSS dsb itu. Untung sekarang ada yg unyu kayak tampilan blog saya sekarang. Jadi saya tambah semangat nge-blognya.

Selama 2 tahun ini apa saja yang telah terjadi di hidup saya?? Ada beberapa sih, antara lain:

  1. Saya menikah dengan lelaki pujaan hati saya di tanggal 5 Februari 2012, bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. Nanti saya jelaskan di posting tersendiri.
  2. Saya pindah, tepatnya ikut suami, tinggal di Papua karena suami kebetulan kerja sebagai PNS di BPS Kabupaten Tolikara, Papua. Nanti ada posting tersendiri mengenai bagaimana pengalaman saya tinggal di Papua
  3. Sekarang saya ada di Jogja lagi. Ini bukan karena saya gak betah, tapi karena keadaan yang memaksa sehingga terjadi. Hal ini disebabkan karena suami sedang ribet dengan pekerjaannya, yaitu Sensus Pertanian 2013. Tahu kan yang iklannya lagi happening banget itu, hihihi.

Sementara itu dulu yak, hehehe. Kalau nanti saya mood posting, nanti saya update lagi.

Leave a Reply

