Kelaaaaaaar Semuanya……

Hore,akhirnya remedialku nilainya naik (walopun blm keluar semua).Terus dah seminar skripsi kemarin Kamis (30 Juli 2009).Tahun ini bisa wisuda sesuai target yg telah kupasang (November 2009).Finally,sekarang tinggal ngurus2 administrasi buat wisuda, yudisium, & profesi. Makasih buat keluargaku,teman2ku,kekasihku,dan orang2 lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Alhamdulillah, aku bisa menyelesaikan targetku,bisa membuat ortuku bahagia dan bangga padaku.Ya Allah,permudahkanlah jalan hamba-Mu ini dalam menempuh ujian dalam kehidupan yang Engkau berikan untukku. Profesi, I’m coming. Kabar2 burung itu jangan terjadi.

Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dalam melakukan semua ini

Kedua untuk kedua orangtua dan sodara-sodari yang tiada henti2nya memanjatkan doa untukku

Ketiga untuk seseorang yg selalu di hatiku yang selalu menyemangatiku dan mendukungku agar aku bisa bangkit kembali.

Keempat untuk teman2ku Nia, Ira, dan Adel yang telah berbagi suka dan duka bersama serta mendukung dalam segala hal sehingga bisa terselesaikan dengan baik.

Keempat untuk teman2 pondokanku (Anik,Rindu,Pras,Ceper,&Aphip) yang telah menjadi keluarga kedua untukku.Nice to know u,guys!Btw kpn main lagi?

kelima untuk Tuty,teman curhatku;Ndaru,Adit,Rama,je,teman susah dan senang ketika praktikum.Kangen praktikum ma kalian lagi,tapi aku jangan kebagian nyiksa mencit lagi yah???HehehešŸ˜‰

dan pihak-pihak lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.Tidak disebutkan bukan berarti tidak spesial,kalian semua selalu di hati.

Hehehe…..,thx 4 all

NB: kurang kerjaan nulis hal.persembahan di blog,wkwkwkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s