It’s Not the End,but It’s the beginning

Akhirnya pendadaran sudah berlalu,walopun tadi dicecar sama dosen oenguji dan banyak yg harus direvisi.Dimulai dengan presentasi selama 20 menit,terus tanya jawab dengan dosen.Huwaaaaa,bener2 bikin stress nih.Mulai dari kuesioner,terus pembahasan,tata tulis,hmmmm,pusing deh.Tapi yg mau kubahas bukan pendadarannya,namun ada hal aneh yang terjadi.

Jadi waktu selesai “pembantaian”, bapak ketua sidang bilang sama saya kayak gini nih

Bapak Ketua Sidang (BKS): Mbak Nadya, kamu sudah lolos, tapi belum lulus

Nadya a.k.a aku (N): Oh iya,Pak! (sambil bingung n sedih)

trus aku mikir,wah,klo gak lulus,trus aq mo bilang apa kalo ditanya ma temen2ku yg dah setia nemenin aku.Lagian gak lucu masak ujian tertutup aja gak lulus.Baru sejarah pertama kali nih ada yang gak lulus pendadaran.Terus aku tanya lagi:

N: Terus saya perlu ngasi undangan lagi gak,Pak???

BKS: Ya jelaslah,Mbak!Kan buat ujian terbuka.Kan harus melewati 2 tahap biar lulus

N: (surprised) Jadi saya lulus,Pak???

BKS:Ya ampun,jadi orang koq polos bgt tho,Mbak2.

begitu dosen keluar,aku langsung deh menjerit kegirangan.Hehehe,norak banget yo aku?Hihihi….,thx,God!Semua ini bukan akhir segalanya,tapi merupakan awal.Sekarang fokus selanjutnya adalah remed ganjil, revisi, trus seminar deh.Mdh2an diberi kelancaran oleh ALLAH SWT,amiiiiiiin.

2 thoughts on “It’s Not the End,but It’s the beginning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s