Reuni SD, Mission Accomplished

Akhirnya acara reuni dapat terlaksana dengan baik. Lumayan lah sekitar 40 orang yang dateng. Dimulai dengan kumpul di Sapen. Secara saya gak tau rumahnya temen saya si Atrid ini, jadi daripada saya nyasar, mendingan saya ikut kumpul di Sapen aja dulu. Hohoho, waktu di Sapen, sudah ada 2 teman saya yang juga panitia dari acara reunian SD ini. Terus saya keliling deh menjelajahi bekas sekolah saya yang udah elit banget ini. Terus lama-kelamaan teman saya yang lain yang janjian di sekolah sudah pada datang. Seperti biasa pasti dunk ada yang lupa2 inget dan saya juga termasuk yang terlupakan (lebay mode on). Setelah mengingat-ingat nama dan kenangan serta cerita2 tentang teman2 lain, selain itu karena yang pada kumpu di Sapen dah pada ngumpul semua, jadi kami langsung meluncur ke rumah Atrid. Tunggulah kedatangan kami untuk mengobrak-abrik rumahmu, hehehe…

Sesampainya di sana, ternyata teman2 yang lain sudah pada kumpul. Seperti orang yang 10 tahun dah gak ketemu, pasti aja ada yang inget dan lupa. Jadi kita kenalan lagi, ngobrol2 lagi gitu. Tak lama kemudian, acara dimulai. Langsung aja yah, sebagai seksi acara, saya memiliki ide untuk kenalan lagi. Jadi kayak klo mahasiswa baru dulu, kita harus nyebutin nama, dll deh. Nah habis semua memperkenalkan diri, secara acak teman2 harus menyebutkan atau menceritakan kenangan waktu SD yang tak terlupakan sampai sekarang. Jadi dimulai dari teman saya Yoga, yang dulu anaknya tuh nakal banget tapi juga jadi super hero buat kami klo ada yang nama (tak blh sebut nama). Trs dia cerita deh apa yang gak terlupakan. Selanjutnya mulailah muncul “pengakuan2 dosa dan aib” jaman dulu mereka yang klo didengerin sekarang lucu banget sampai2 gak berhenti ketawanya. Terus setelah makan siang dan sholat, kita mulai deh agenda utama kami, yaitu foto2 narsis. Tadnya sebelum acara mulai dan wkt acara mulai, dah mulai sih narsis2annya, tapi mulai mencapai kegilaannya ketika acara utama dimulai. Gak cowok, gak cewek, sama narsisnya.

Hingga akhirnya tiba saatnya untuk pulang. Satu per satu dah pada pulang, tapi beberapa di antara kita (termasuk aku tentunya), masih bertahan dgn cerita2an. Yah tentang kita. Tapi di tengah2 cerita, aku melakukan “blunder”, yaitu mngeluarkan kemedhokanku. Tau kan??? Tp gpp deh, mudah2an aku selalu diinget mereka. Tibalah saatnya pulang, aku dianterin temenku naik mobil untuk diturunkan disekolah. Secara dari rumah kan saya pergi naik motor, waktu ke rumah teman saya itu yang naik mobil.

Aku seneng deh akhirnya acaranya sukses, temen2 banyak yang dateng, walopun belum semuanya. Satu hal yang terpenting, aku ketemu sama seseorang yang tak boleh disebut namanya karena dia dulu adalah cimon saya. Cimon yang tak jadi kenyataan. Sekarang dia beda banget sama yang dulu yang cupu, pendiam, aneh, dll. Saya yakin teman2 saya tidak tahu, tapi saya sudah ngomong sama ybs. Sekarang kita jadi sahabat baik, mudah2an bisa jadi sahabat ntuk selamanya.

2 thoughts on “Reuni SD, Mission Accomplished

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s