Facebook & Reuni

Akhirnya sekarang aku semangat untuk nge-blog lagi. Sekarang aku mau posting tentang facebook dan reuni. Siapa sih yang gak kenal ma facebook gitu loh???Facebook merupakan salah satu situs pertemanan, atau dalam bahasa gaulnya ”social networking” yang lagi nge-trend saat ini. Selain facebook, emang ada juga friendster, myspace, multiply, dll. Namun yang mau kubahas sekarang tentang facebook. Secara aku sekarang mulai kecanduan sama facebook. Karena dari facebook, aku bisa ketemu teman2 lama yang mungin dah lama banget gak ketemu sejak SD. Keunggulan dari facebook adalah kita bisa mencantumkan nomor telepon/HP kita serta kita dapat melihat nomor telepon mereka dan juga alamat rumahnya. Kita juga mungkin bisa bertemu dengan teman-teman kita melalui fitur ”people you may know” bila teman kita berada dalam satu jaringan (network).

Selain dari beberapa keunggulan tersebut, ada satu hal yang buat aku senang. Berkat facebook juga, aku dan teman-teman SD bisa ngerencanain acara reunian. Yah karena bentar lagi kita-kita mau lulus (Amiiiin), jadi sebelum lulus, kalau bisa ngumpul2 dulu lah. Pasti kalian bertanya-tanya emang bisa gitu??? Dari mana??? Nah, salah satu keunggulan dari facebook ini adalah kita bisa membuat undangan untuk suatu acara dan bisa disebarkan ke teman-teman anggota facebook kita yang lain dengan cara mengundangnya (invite). Kita bisa menanyakan apakah mereka bisa hadir, mungkin hadir, atau tidak dapat hadir. Jadi istilah kerennya kita bisa buat undangan online gitu. Dengan mengkonfirmasi (apakah bisa hadir, mungkin hadir, atau tak hadir), kita bisa tau sapa aja yang mau datang. Contoh undangannya:

Sampel undangan di FB

Sampel undangan di FB

 

 

Untuk undangan versi poster,ada nih. Check this out…

 

Poster reuni nih

Poster reuni nih

 

 

Buat temen2 SDku, jangan lupa datang yah!Mumpung belum nyebar,kan dah lama bgt gak ketemu kalian. C u there

5 thoughts on “Facebook & Reuni

  1. Ye..kmu punya blog tho, gil? Ga bilang bilang Aq c.
    Tul, skrg Aq jg mulai kecanduan fb nie…
    Bentar2 pengen buka n pengen liat status tmen2..
    Kyk skrg ni, kan Lg ujian. Ada tmenku yg nyebarin kisi2 ujian lwt note di fb…
    gara2 fb jg, aq jd komen dsini stelah melihat statusmu. Hehe.
    So, fb memang TOP deh. FS ku mlah dah kulupakan. Hehehe.

  2. We..kmu punya blog tho Nad…
    kok ga bilang-bilang Aq c…
    Wah..tuL tu Nad…Aq jg dah mulai kecanduan ne ma Facebook…
    paLagi pas ujian gini…Fb sangat bermanfaat…
    bisa tuker-tukeran info, kisi2 yang bakalan kluar di ujian…hehehe…
    Pokoknya TOP dech, Fb…
    friendsterku mlah sekarang dah mati suri…
    jarang ku buka….
    HIduP FB

  3. Pingback: 2010 in review « Nadya Veron

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s